Sabtu, 29 April 2017

Ranting Yehembang Ulang Tahun dan Lantik Pengurus



Perisai Diri Ranting Yehembang menggelar syukuran ulang tahun yang ke-1 sekaligus pelantikan pengurus baru masa bakti 2017-2021 bertempat di Balai Banjar Yehembang, Jumat, (28/04).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Yehembang, sebagai tamu istimewa mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan Perisai Diri Yehembang.

Sambutan Kepala Desa Yehembang
“Dengan dana swadaya Perisai Diri Yehembang telah mampu melakukan kegiatan seperti ini, sunggu luar biasa sekali. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pelatih yang dengan kerja keras dan usaha yang dilakukan telah membina anak-anak Desa Yehembang untuk melakukan kegiatan yang positif serta berguna bagi mereka sendiri dan keluarga,” jelas Kepala Desa Yehembang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Perisai Diri Cabang Jembrana, Drs I Nyoman Suardana Giri, M.pd dalam sambutannya menegaskan bahwa dengan kepengurusan yang baru akan memberikan semangat baru dalam kegiatan kepelatihan yang telah berjalan.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus baru. Apa yang sudah berjalan seperti sekarang ini agar diteruskan dan ditingkatkan, sehingga Perisai Diri Yehembang semakin maju dan berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Propinsi, “ terang I Made Suardana Giri.

Ketua Cabang memberikan tumpeng kepada Ketua Ranting Terpilih
“Dengan tetap berpedoman kepada kurikulum latihan yang telah ada, lakukan latihan dengan berkelanjutan dan tetap menerapkan teknik-teknik yang ada dalam Perisai Diri,” tambah I Made Suardana Giri.

Sementara itu Ketua terpilih, I Made Indrawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dalam mengemban tugas kepengurusan Perisai Diri Ranting Yehembang masa bakti 2017-2021.

“Suatu penghargaan yang luar biasa, kami telah ditunjuk sebagai Ketua ranting, kami tidaklah mampu untuk bekerja tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak terutama pengurus cabang, untuk itu kami mohon agar senantisi diberikan bimbingan dan pentunjuk sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat kami laksanakan dengan baik,” kata I Made Indrawan.
Foto bersama Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar